Wednesday, October 29, 2014

Pulau-pulau terindah di Dunia



Montserrat (News com au)
Montserrat (News com au)

Kebanyakan orang pastinya senang untuk liburan ke luar kota, atau ke luar negeri dan pastinya memiliki tempat-tempat yang memiliki pemandangan yang indah. Banyak tempat-tempat yang memiliki pemandangan menakjubkan di bumi ini, tapi tentu saja ada di antar tempat tersebut yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan. Berikut 10 negara dengan pemandangan yang paling indah dan jarang dilihat (News com au).
Kiribati
Kiribati (Wikipedia)
Kiribati (Wikipedia)
Kiribati merupakan sebuah pulau yang terletak di Samudra Pasifik tropis. Meskipun tidak banyak orang yang mengetahuinya, namun ada sekitar 6.000 wisatawan yang telah berkunjung ke tempat ini. Untuk menuju ke tempat ini, wisatawan haru naik pesawat dari Hawai selama lima jam (Wikipedia).
Montserrat
Montserrat (News com au)
Montserrat (News com au)
Tempat ini merupakan wilayah luar negeri Inggris yang terletak di Karibia. Pulau ini terletak di di Kepulauan Leeward, bagian dari rantai pulau yang dikenal sebagai Lesser Antilles, di Hindia Barat. Sebanyak 7.000 wisatawan di tahun 2013 telah berkunjung ke sini  (Wikipedia).
Niue
Tempat ini merupakan sebuah pulau di Samudra Pasifik Selatan. Jarak pulau ini dari pantai Selandia Baru adalah 1.500 mil. Meskipun demikian ada banyak wisatawan Ayn telah berkunjung, sebanyak 7.000 orang  (Wikipedia).
Liechtenstein
Liechtenstein (Wikipedia)
Liechtenstein (Wikipedia)
Liechtenstein merupakan negara alpine berbahasa Jerman ganda terkurung daratan dan microstate di Eropa Tengah. Tempat ini memiliki luas 160 kilometer persegi dan memiliki populasi sebanyak 35.000. Sebanyak 60.000 wisatawan telah berkunjung ke tempat ini  (Wikipedia).
Anguilla
Anguilla (Wikipedia)
Anguilla (Wikipedia)
Anguilla adalah wilayah luar negeri Inggris di Karibia. Ibukota pulau ini adalah The Valley. Sebanyak 69.000 wisatawan telah berkunjung ke pulau yang memiliki luas lahan total wilayah 35 mil persegi (90 km2) (Wikipedia).
St. Vincent and the Grenadines
St. Vincent and the Grenadines (Wikipedia)
St. Vincent and the Grenadines (Wikipedia)

Tempat ini pada tahun 2013 di kunjungi oleh 72000 wisatawan. Lokasinya terletak dekat peratasan Laut Karibia dan Samudra Atlantik.
Dominica
Dominica (News com au)
Dominica (News com au)
Dominica adalah sebuah pulau di Antilles wilayah Lesser dari Laut Karibia. Tempat ini memiliki luas 750 kilometer persegi (290 sq mi). Sebanyak 78000 wisatawan telah berkunjung ke sini.
Timor-Leste
Timor-Leste (Wikipedia)
Timor-Leste (Wikipedia)
Tampat ini terletak berdekatan dengan Indonesia. Secara resmi Republik Demokratik Timor-Leste, adalah sebuah negara di Asia Tenggara Maritim. Sebanyak 78000 wisatawan telah berkunjung ke tempat dengan luas 15.410 km2 (5.400 sq mi) ini  (Wikipedia).
Moldova
Moldova (News com au)
Moldova (News com au)
Tempat ini terletak di antara negara Rumania dan Ukraina. Meskipun demikian, banyak wisatawan yang mengunjunginya yakni sekitar 96000 orang  (Wikipedia).
Palau
Palau (News com au)
Palau (News com au)

Palau merupakan sebuah negara yang terletak di Samudra Pasifik Barat. Tempat ini memiliki pengunjung paling banyak yakni 105000 orang.

No comments:

Post a Comment